Minggu, 02 Maret 2014

Sewa Villa Di Puncak

Menghabiskan waktu liburan akhir pekan biasanya yang banyak orang lakukan adalah menyewa villa di puncak dikawasan Villa Green Apple Garden banyak dikunjungi setiap minggunya, karena di villa green apple ini fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap dari udaranya yang dingin, water boom, pemancingan sampai kebun strawbery dan tempat budidaya jamur.

Dengan lokasi yang strategis dekat dengan Istana Presiden Cipanas lokasi ini sangat tepat untuk beristirahat dan apabila ingin kuliner hanya cukup 3 menit ke pusat jajanan di kantor pemasaran, bila anda yang senang dengan masak sendiri di villa anda bisa mengunjungi pasar simpang Cipanas disana banyak menjual sayur - mayur yang segar sekali karena baru didatangkan langsung dari petani nya.

Beragam pilihan jenis villa yang disewakan dari konsep villa Nagoya Jepang sampai Villa Sanfransisco ada disini semua, harga sewanya pun bervariatif murah untuk hari biasa harga sewa villa disini kisaran Rp. 350 Ribu - Rp. 500 Ribu per malamnya dan pada week end atau akhir pekan biasanya dimulai dengan harga Rp. 500 Ribu, pada dasarnya harga sewa villa di puncak permalamnya bisa di negosiasikan dengan penjaga villa nya karena budaya orang Indonesia tawar menawar atau nego.


Sewa Villa Nagoya Green Aple Garden Call : 0818 8190 673

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menginap tinggal di Jepang sebaiknya Anda menyewa Villa yang satu ini Villa Jenis Nagoya, sensasi lain ketika Anda berada didalam villa ini Anda akan merasakan hal nya ada berada di Jepang karena design interior villa tersebut disesuaikan dengan interior rumah di Jepang pada umumnya.

Dengan design interior dan eksterior seperti rumah di Jepang pada umumnya villa ini mempunyai 2 kamar tidur utama di lantai bawah dan satu kamar tidur standart di lantai atas disertai seperti balkon ruangan untuk bersantai. Spreng Bed nya pun berbeda dengan spreng bed yang kita miliki dirumah, di villa ini spring bed nya hanya sebuah matras busa yang di design diletakan di lantai kamar tidur jadi berkesan Anda di tidur di rumah - rumah Jepang pada umumnya.

Apabila Anda ingin mencoba menyewa villa tersebut kami merekomendasikan villa ini untuk Anda nikmati. Anda bisa menghubungi penjaga villa nya langsung disana atau contact saja Bapak Sayadi di nomor telpon 0818 190 673 nanti bapak ini akan memberikan pilihan jenis villa yang sesuai yang Anda inginkan.


0 komentar:

Posting Komentar