Kamis, 27 Februari 2014

Bisnis Tanpa Modal

Di awal tahun 2014 ini banyak orang melihat dan mulai memikirkan Bisnis apa yang sekiranya dapat booming di tahun 2014 ini, banyak kita dengar yang mengatakan ada suatu Bisnis Tanpa Modal. Saya berfikir untuk sejenak dengan kata kalimat itu memang masih adakah di Dunia ini Bisnis yang tidak memerlukan modal sedikit pun, meksipun tidak menggunakan modal tentunya dasar Kemauan & Waktu tentu dibutuhkan untuk menjalankan suatu bisnis.

Banyak sekali bisnis di Indonesia yang anda dapat coba diantaranya :

1. Bisnis Property

Bisnis jual beli rumah atau tanah cukup di gemari oleh sebagian orang karena komisi yang didapatkan cukup menggiurkan antara 5-10% dari penjualan sebuah objek rumah ataupun tanah, kendala bisnis ini adalah tingkat penjualan sales nya tidak sebesar bisnis lainnya karena kolerasi hubungan penjual dan pembeli tidak berbanding sama tidak seperti adanya Suply & Demand

2. Bisnis Multi Level Marketing

Bisnis MLM di tahun ini juga sangat mengiurkan, banyak Bisnis MLM yang tidak asing lagi kita dengar sistem dari bisnis ini biasanya membeli suatu product agar terjadinya sales dan rekruitment atau mencari member baru untuk dijadikan team jaringan atau down line, komisi yang ditawarkan sangat mengiurkan dan besarnya relatif dari sebuah Bisnis MLM itu sendiri.

3. Bisnis Asuransi

Di Bisnis Asuransi ini juga perkembangannya tidak diragukan lagi perkembangannya sangat pesat sekali menurut data sebuah instansi jumlah para pebisnis sampai tahun ini sudah ada 200 ribu anggota dari salah satu saja Perusahaan Asuransi saja, coba kita bayangkan berapa banyak perusahaan asuransi yang berdiri di Indonesia ini. Yang menjadi pertanyaan mendasar kenapa banyak orang menjalankan bisnis ini, latar belakang kebanyakan orang karena komisi yang ditawarkan sangat luar biasa yaitu Omzet = Income.

Apa itu Omzet = Income? Omzet sama dengan Income yaitu hasil penjualan anda adalah Income anda yang akan anda dapat untuk lebih jelasnya mengenai Bisnis Asuransi ini silahkan anda klik disini Bisnis Tanpa Modal

0 komentar:

Posting Komentar