Minggu, 02 Maret 2014

Objek Wisata Pulau Tidung

Pulau Tidung adalah pulau yang sangat eksotik di daerah kawasan pulau seribu, pulau ini banyak di kunjungi oleh sebagian masyarakat Jakarta maupun dari luar Jakarta, karena lokasi nya yang strategis dan dapat di jangkau dengan mudah.

Untuk mencapai pulau ini ada dua alternatif jalan yang di gunakan pertama dari Pantai Marina Ancol dan Muara Angke. Apabila keuangan budget anda terjangkau sebaiknya anda menggunakan jalur Muara Angke.

Di Muara Angke apabila Anda membawa kendaraan disini ada jasa penitipan kendaraan baik mobil ataupun mobil setalah itu untuk menyebrang ke pulau yang di tuju disini banyak kapal motor yang bisa menampung 100-200 penumpang, bukan hanya penumpang saja yag bisa diangkut oleh kapal ini kendaraan sepeda motor pun bisa diangkut oleh kapal ini.

Tarif kapal motor ini untuk menyebrang ke pulau seribu atau pulau pramuka pun tidaklah mahal, selama diperjalanan Anda bisa menikmati suasana lautan yang amat luas. Waktu perjalanan ditempuh hampir 45-60 menit.

Tidak perlu khawatir mau menginap dimana? di Pulau tersebut banyak penginapan yang ditawarkan biasanya orang-orang disana menyebutnya dengan Home Stay, fasilitas yang ditawarkan home stay juga nyaman seperti dirumah sendiri karena pada dasarnya home stay seperti satu buah rumah yang terdiri dari 2-3 kamar yang dapat kita sewa dengan tarif Rp. 350.000,- Rp. 500.000,- per malamnya.

Setelah Anda mendapatkan home stay bersitirahat sejenaklah untuk merencanakan aktifitas selanjutnya, beragam fasilitas berbayar banyak sekali ada disana seperti sepeda pantai, banana boat, snorkling, diving dll

Kalo Anda tidak mau repot untuk berkunjung kesana pilihlah Paket Pulau Tidung Murah yang banyak disediakan. Anda tinggal berkumpul di Pantai MArina atau Muara Angke nanti Tour Leader akan mengurus semua akomodasi, makan, penginapan sampai wisata snorklingnya.

0 komentar:

Posting Komentar